News, Sport and Lifestyle

Yamaha Minat Pinang Vinales

METROPOLITAN.ID – Nama Maverick Vinales beberapa waktu lalu memang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pebalap masa depan Tim Movistar Yamaha di gelaran MotoGP. Terlebih, hal itu disampaikan bos tim pabrikan asal Jepang tersebut, yakni Lin Jarvis.

KONDISI itu pun mendapat komentar langsung Vinales. Pebalap berusia 21 tahun itu merasa terhormat dikait-kaitkan dengan Movistar Yamaha. Apalagi, ia sendiri memang berhasrat tampil bersama salah tim besar di MotoGP.
“Saya mendengar kabar itu, tapi saya tidak merasa tertekan. Semua ini terjadi karena alasan tertentu. Saya merasa terhormat mendengar tim-tim besar mengincar saya,” ucap Vinales.
“Akan tetapi saya ingin menunjukkan bahwa Suzuki akan menjadi salah satu tim hebat di olahraga ini. Target saya adalah berada peringkat keenam (pada klasemen akhir MotoGP 2016),” sambung pebalap asal Spanyol itu.
Penampilan Vinales sendiri di gelaran MotoGP 2015 memang sukses menuai banyak komentar positif dari berbagai kalangan. Berstatus sebagai pendatang baru, Vinales sukses menyudahi musim dengan menempati posisi ke-12. Torehan apik itu pun membuatnya meraih predikat Rookie of the Year. (ok/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *