SHARE

METROPOLITAN.ID – ”Apa pun yang terjadi di Jakarta hari ini (kemarin, red), kami mengutuk keras kekejaman teroris itu. Polisi dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) pasti mengejar dan menangkap pelakunya. Besok dan seterusnya kita wajib optimistis, berani dan percaya diri bahwa Indonesia tetap siap menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan Asian Games 2018, The Association For International Sport for All (TAFISA) Games 2016 maupun MotoGP 2017,” jelas Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melalui pesan singkatnya kepada wartawan, kemarin.
”Kita harus berani menghadapi setiap keadaan, apalagi dunia sudah memberi kepercayaan kepada kita. Harus tetap berjalan semua program menuju persiapan menyambut even dan multi even serta tamu-tamu terhormat kita,” tambahnya.
Imam juga mengimbau seluruh masyarakat berani menghadapi setiap bentuk teror, serta tetap kompak dalam mempersiapkan semua even olahraga internasional yang akan diadakan di Indonesia.
”Saya minta kepada teman-teman wartawan untuk menebarkan semangat berani menghadapi terorisme ini karena kota harus solid, kompak dan bersama-sama menyongsong perhelatan akbar olahraga ini. Tentang aparat keamanan sudah bekerja sangat cepat dan pasti ke depannya aparat intelijen lebih sigap lagi,” imbuhnya.
”Peristiwa ini menjadi pelajaran penting dan berharga bagi aparat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan tamu-tamu agung Indonesia,” pungkasnya. (de/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY