News, Sport and Lifestyle

Murah, Lenovo A2010 Didukung Jaringan 4G

METROPOLITAN.ID – Di era digitalisasi yang ditandai dengan hadirnya jaringan 4G, membuat banyak vendor smartphone berlomba-lomba menghadirkan smartphone 4G.
Salah satunya vendor Lenovo yang meluncurkan smartphone Lenovo tipe A2010 berjaringan 4G dengan harga terjangkau. Hal itu terlihat dalam pameran smartphone Lenovo di Plaza Jambu Dua, kemarin.
Promotor Lenovo, Hardiansyah, mengatakan, harga Lenovo A2010 hanya Rp1.299.000. Smartphone 4G ini termurah di kelasnya. Tak ayal, banyak peminat gadget yang melirik Lenovo A2010, terutama kalangan remaja.
Soal dapur pacu, Lenovo memberikan spesifikasi mumpuni sebagai penunjang aktivitasnya. Di antaranya processor Quad Core 1Ghz, Android Lolipop 5.1 dan RAM 1Gb. ”Layarnya minimalis 4,5 inci dan sudah IPS dengan desain belakang yang dibuat sedikit melengkung,” ujarnya.
Smartphone besutan Tiongkok ini pun tak main-main. Kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP, membuat Lenovo bisa dipakai untuk mengabadikan berbagai momen menarik.
Sedangkan media penyimpanan diberikan memori internal 8Gb yang masih bisa ditambah memori eksternal hingga 32Gb. Pihak Lenovo pun memberi dua pilihan warna, yakni putih dan hitam. ”Sudah banyak yang beli dari berbagai kalangan,” tukasnya. (fla/b/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *