SHARE

METROPOLITAN.ID – Petenis peringkat lima dunia, Rafael Nadal, mengakui kehebatan Novak Djokovic di partai final Qatar Open 2016, Minggu 10 Januari 2016 WIB. Nadal memang menyerah dua set langsung 1-6, 2-6.
Kekalahan ini pun membuat Nadal tercatat 24 kali kalah dari petenis nomor satu dunia itu dari 47 pertemuan. Nadal pun mengaku sulit mengalahkan sang lawan karena petenis asal Serbia itu memang tengah dalam top form.
“Ada beberapa hal yang sebenarnya bisa saya lakukan lebih baik, namun kenyataannya sangat sulit mengalahkan Novak (Djokovic) dengan penampilannya seperti itu. Dia memang tengah on fire,” tutur Nadal.
Nadal pun mengaku bahwa dirinya terlalu fokus tidak mebuat kesalahan sehingga tak mampu mengimbangi permainan Djokovic.
“Apabila Anda fokus untuk bermain sempurna tanpa membuat satu kesalahan pun dalam melawan, maka Anda malah akan menyesal. Saya tidak nothing to lose, sementara dia begitu kuat. Tak ada satu pun orang yang bermain seperti Novak. Hal yang bisa saya lakukan yaitu memberi tepuk ta­ngan dan mengucapkan selamat kepadanya,” tuntas petenis Spanyol berusia 29 tahun tersebut. (ok/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY