News, Sport and Lifestyle

NEC P501XG, Proyektor Canggih versi Indovisual

METROPOLITAN.ID – Tournament Game and Bazaar yang sudah berlangsung hampir seminggu di lantai ground Mall BTM, menjadi ajang turnamen game pertama dan terbesar di Kota Bogor. Tak tanggung-tanggung, di tengah pameran terpasang layar besar dengan proyektor dari NEC P501XG. Hasil gambar yang ditampilkan begitu jelas dengan warna yang tajam.
Ketua Panitia Tournament Game and Bazaar Saptaji mengatakan, NEC merupakan salah satu merek proyektor dari distributor Indovisual Distribution Channel. NEC tipe P501XG menjadi proyektor yang sempurna untuk ukuran ruangan menengah sampai besar atau sekitar ukuran layar 140 inci.
Tingkat kecerahan yang dihasilkan juga tinggi hingga 5.000 lumens serta pembesaran bisa mencapai 1.7 kali. “Desain NEC membuatnya fleksibel diintegrasikan ke setiap ruangan dan menghemat biaya instalasi yang tidak perlu,” ujarnya.
Saptaji menuturkan, proyektor ini memiliki kualitas yang sangat baik dalam hal video dan audio berkat konektivitas yang canggih. Dengan proyeksi layar yang besar, NEC P501XG sangat ideal untuk kebutuhan presentasi perusahaan, pendidikan maupun auditorium.
Menggunakan Software Manajemen Multi-Display (NaViSet Administrator 2) turut memudahkan untuk mengatur semua tampilan perangkat yang terhubung. “Harganya Rp30 juta dan ada bonus screennya,” pungkasnya.(fla/b/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *