News, Sport and Lifestyle

Ngantuk, Artis FTV Tabrak Mobil Mewah

METROPOLITAN.ID | DEPOK – Seorang artis Film Televisi (FTV) Fedora Amanda Larasati (19) mengalami kecelakaan di ruas Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok, dinihari kemarin. Fedora yang tengah mengemudikan mobil Honda Jazz bernopol B 522 ABR itu menghantam sedan mewah dan sepeda motor. Meski mobil yang dikemudikannya ringsek, gadis berparas bule ini selamat. Ia pun memohon maaf kepada sejumlah korbannya. ”Mohon maafin saya ya, saya ngantuk,” ujarnya.
Kejadian bermula ketika dia menghantam pengendara motor yang ada di depan lalu kembali menabrak mobil BMW yang ada di sampingnya hingga menabrak trotoar dan terbalik. ”Kedua mobil ini sepertinya sedang balap liar. Motor Yamaha MX merah bernopol B 3698 EHD yang dikendarai teman saya Marten Elberta Pattinawa (20) ditabrak dari belakang oleh Honda Jazz dan akhirnya terguling bersama BMW hingga masuk jalur lain,” beber salah satu saksi, Yudi.
Sementara itu, Kapolsek Sukmajaya AKP Supriyadi mengatakan, kondisi dua mobil, termasuk motor, rusak parah. ”Mobil BMW bernopol G 8319 VP yang dikendarai Umar Ahmron menabrak pembatas jalan lalu menghantam tiang lampu yang ada di tengah jalan separator hingga roboh dan mobil pun terbalik. Tidak ada yang tewas, ketiganya hanya mengalami luka,” katanya.
Peristiwa ini pun sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian macet parah. Kini kasus tersebut masih ditangani Unit Laka Lantas Polresta Depok. (viv/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *