News, Sport and Lifestyle

Nikahi Vanny, Lebih Selektif Pilih Film

Fedi Nuril

METROPOLITAN.ID – Penantian panjang Fedi Nuril terjawab sudah. Kemarin, Fedi telah mengucapkan janji sucinya untuk membina mahligai rumah tangga dengan wanita pilihannya,
Vanny Widyasasti.

Berawal dari perkenalannya melalui Broadcast  BBM, Fedi dan Vanny akhirnya mantap melangkah ke pelaminan. Sejak sebelum menikah, Fedi sudah menceritakan soal profesinya di industri hiburan Tanah Air. Bahkan, Fedi juga sudah menjelaskan konsekuensinya menjadi istri seorang bintang film dan musisi. ”Itu yang saya tanya ke Vanny sejak awal. Saya bilang kalau pekerjaan saya adalah aktor, idealis pula. Setahun paling cuma satu kali filmnya,” kata Fedi. ”Alhamdulillah, Vanny jawabnya saya harus tetap pilih-pilih. Mudah-mudahan komitmennya bisa bertahan,” sambungnya.
Hal yang sama juga dilakukan Fedi kepada Vanny yang berprofesi sebagai pengusaha bulu mata palsu. ”Dia mencoba menjadi pengusaha, jadi saya juga nggak boleh menghambat potensi istri. Saling mendukung saja,” tutur  Fedi.
Sementara itu, Fedi resmi mempersunting Vanny dengan menggunakan ijab bahasa Arab  di Gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Minggu (17/1) pagi. Di hadapan penghulu, Fedi fasih mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. Perhiasan emas seberat 10 gram pun dijadikan mahar. Sedangkan siang harinya, resepsi keduanya menggunakan adat Minang modern. (de/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *