SHARE

METROPOLITAN.ID – Kedai Soto Ibu Rahayu terus mengembangkan usahanya. Setelah sukses membuka tiga kedai sotonya, pemilik rumah makan ini kembali membuka cabang baru di Jalan Pajajaran Indah V, gerbang Villa Duta.
Dengan bergaya semi outdoor, pengunjung dapat menikmati suasana as­ri berupa area taman hijau yang bisa dinikmati saat pagi, sore hingga malam hari. Kedai yang berkapasitas 100 orang ini pun selalu berhasil menarik pengunjung.
Pengelola Kedai Soto Ibu Rahayu, Budi Abuy, mengaku sengaja membuka cabang baru guna memenuhi animo masyarakat. Adapun beberapa menu andalan, yakni soto ayam, soto mi, soto kuning Bogor, soto goreng, soto rica-rica, soto oseng hingga soto wagyu. Kisaran harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp16.000-Rp50.000. Sedangkan minumannya mulai dari Rp2.000-Rp16.000. ”Semua menu disukai pengunjung, tapi yang paling difavoritkan yakni soto rica-rica dan soto wagyu,” ujar Budi kepada Metropolitan, kemarin.
Menurut Budi, Kedai Soto Ibu Rahayu Villa Duta juga bisa dijadikan tempat arisan dan berbagai kegiatan lainnya. Sejauh ini sudah banyak yang mem-booking untuk acara rapat. Dari segi pangsa pasar, Kedai Soto Ibu Rahayu memang diperuntukkan bagi mereka yang sedang ingin makan berat, seperti saat makan siang dan makan malam.
“Kedai yang buka dari pukul 12:00 hingga 21:00 WIB itu memang didirikan untuk memanjakan lidah masyarakat Bogor yang sangat menyukai soto,” pungkasnya. (fla/b/feb/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY