News, Sport and Lifestyle

Nuggets Sudahi Pesta Warriors

METROPOLITAN.ID– Stephen Curry tampil cemerlang saat Golden State Warriors bertanding melawan Denver Nuggets. Namun, Warriors tetap takluk di tangan Nuggets dengan skor 110-112, kemarin. Dalam pertandingan di Pepsi Center, Denver, Curry tampil cemerlang dengan menyumbang 38 poin, lima rebound dan sembilan assist untuk Warriors.
Sementara dari kubu Nuggets, Danilo Gallinari menjadi pemain yang tampil menonjol dengan torehan 28 poin, lima rebound dan dua assist. Will Barton juga tampil oke dengan menyumbang 21 poin, enam rebound dan dua assist.
Sejak kuarter pertama, Warriors sudah tertinggal dari Nuggets dengan skor 25-32. Warriors memberikan perlawanan yang lebih ketat di kuarter kedua dengan mencetak 29 poin untuk menipiskan ketertinggalan menjadi 54-55 dari Nuggets. Namun, Warriors kembali mengendur di kuarter ketiga. Mereka hanya mampu membukukan 19 poin dan tertinggal sepuluh angka di akhir kuarter dalam kedudukan 73-83.
Di kuarter keempat, Warriors kembali memberi perlawanan tapi 37 poin yang dibukukan di kuarter terakhir tak mampu menghindarkan Warriors dari kekalahan. Kekalahan dari Nuggets pun menghentikan rentetan kemenangan Warriors yang sebelumnya berlangsung dalam tujuh laga secara beruntun. Hasil ini membuat catatan menang-kalah Warriors sejauh ini menjadi 36-3. (de/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *