News, Sport and Lifestyle

Nunggu Pelanggan, Pengedar Ganja Diringkus

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Penantian IH (22) warga Gang Sawah, RT 04/011, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, berakhir penyesalan. Maksud hati menunggu temannya yang akan membeli paket ganja miliknya, pengangguran ini malah kedatangan tamu tak diundang. Nahasnya, tamu tersebut merupakan polisi dari Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Bogor Kota yang bermaksud menciduknya lantaran ketahuan menjual narkoba jenis ganja.
Pelaku diringkus di Jalan Cibeureum, Gang Sawah, RT 04/011, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Senin malam sekitar pukul 22:30 WIB. Untuk mengelabui petugas, 27 paket ganja kering siap edar disembunyikan di kebun tak jauh dari lokasi penangkapan. Beruntung, petugas terlebih dulu mengetahuinya dan dengan sigap mengamankan barang bukti paket ganja tersebut. “Selain pelaku, kami juga mengamankan 27 paket kecil seberat 60 gram yang disembunyikan pelaku di dalam kebun,” kata Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Bogor Kota AKP Wahyu Agung kepada Metropolitan, kemarin.
Wahyu menjelaskan, pe­nang­kapan bermula ketika Satnarkoba Polres Bogor Kota mendapat informasi dari warga mengenai adanya transaksi narkoba di wilayahnya. Setelah melakukan penyelidikan, informasi tersebut ternyata benar adanya. Tim kemudian bergerak dan meringkus pelaku yang sedang menunggu pelanggannya.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku berikut barang bukti langsung dibawa ke Kantor Satnarkoba Polres Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat Nomor 18 Kota Bogor. “Selanjutnya kasus ini masih terus kami dalami dan lakukan pengembangan,” pungkasnya. (fin/b/ram/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *