News, Sport and Lifestyle

Oppo Bikin Jargon Baru, ‘Oppo Cameraphone’

METROPOLITAN.ID – Dunia smartphone memang tak pernah berhenti untuk terus meng-upgrade menjadi lebih baik. Ini juga berlaku bagi vendor Oppo Smartphone yang baru-baru ini kembali memperkenalkan produk generasi terbaru dari Oppo Joy 3, yakni Oppo Joy 3S.
Seperti yang terlihat dalam Pameran Oppo Smartphone di Mall BTM kemarin, promoter Oppo, Sena Adi Pangga, mengatakan, Oppo Joy 3S merupakan upgrade dari Oppo Joy 3 berupa penambahan memori internal dari 4Gb menjadi 16Gb.
Dengan memori internal yang lebih besar, membuat pengguna lebih leluasa menyimpan berbagai data. Otak smartphone pada Oppo Joy 3S tetap menggunakan processor Quad Core 1,3Ghz, OS Android Kitkat 4.4 dan RAM 1Gb. “Harganya terjangkau, hanya Rp1.499.000 dengan free hardcase, antigores dan kartu perdana,” ujar Sena.
Pada 2016 ini, Oppo juga mengeluarkan jargon terbaru yakni ‘Oppo Cameraphone’. Oppo mengklaim produk smartphonenya unggul di kamera yang begitu jernih dan bagus. Begitupun kamera yang ada pada Oppo Joy 3S, dengan kamera belakang 5MP dan kamera selfie 2MP. Meski resolusinya tidak terlalu besar, Oppo menjamin kepuasan konsumen. “Bisa dibandingkan kamera Oppo dengan brand lain yang setipe, Oppo tetap unggul di kelasnya,” pungkasnya. (fla/b/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *