SHARE

Kemeriahan Acara Akhir Tahun di Junglefest

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Malam puncak akhir tahun, JungleFest menggelar acara bertajuk ’Seoullal Korean Fest New Years Eye Party’. Acara tersebut diisi berbagai penampilan. Di antaranya pertunjukan budaya Indonesia yang dipadukan dengan tradisi Korea.
Event Programer JungleFest, Sandi Widjaksana mengatakan, gebyar acara itu sengaja dirancang untuk memeriahkan tahun baru 2016 yang dibuka mulai pukul 12:00 hingga 01:00 WIB. Beberapa acara yang ditampilkan yakni pertunjukan musik para artis ibukota serta aksi Budaya Sunda. “Ada Rampak Gendang, Pencak Silat Cimande dengan dekorasi ala Korea,” katanya kepada Metropolitan, kemarin.
Pihaknya juga menghadirkan artis Korea, Lee Jung Hon yang bernyanyi dan menghibur para pengunjung JungleFest 2015. “Tak hanya bernyanyi, tapi dia juga berinteraksi kepada para pengunjung,” ujarnya.
Acara yang ditutup dengan pesta kembang api itu dihadiri sekitar 30 ribu pengunjung dengan biaya tiket masuk Rp130 ribu. Konsep acara tersebut, kata dia, ditargetkan untuk keluarga dan anak-anak yang berada di area Jabodetabek. “Di sini bukan cuma panggung hiburan, tapi semua bisa menikmati sembilan wahana JungleFest,” katanya.
Sementara itu, Owner Event Organizer (EO) Dream Team Entertaiment, Mambeb mengatakan, acara ini merupakan ketiga kalinya yang ia tangani di Bogor. Sebab, dari 13 even yang telah dijalankan, sepuluh di antaranya dilakukan di Jakarta. “Ini even pertama kami menangani hiburan. Semoga mulai dari sini kami membantu memajukan even yang ada di Bogor,” tukasnya. (ano/b/ram/wan)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY