SHARE

METROPOLITAN.ID – Ketua Komisi D DPRD Kota Depok Lahmudin meminta pemerintah kota merespons kebutuhan pelaku olahraga di kota ini. Salah satunya membangun GOR. Sebab, hingga kini Depok belum memiliki GOR. ”Olahraga memang perlu diperhatikan. Ini penting,” ungkapnya, kemarin.
Dengan adanya GOR sebagai sarana latihan dan kegiatan para atlet, ia berharap kualitas atlet ikut meningkat. “Jelas, kalau sudah ada fasilitasnya, atletnya juga akan semangat,” bebernya.
Selain pembangunan GOR, tambah dia, pemerintah juga harus menjamin kesejahteraan atlet berprestasi di Kota Depok dengan menyalurkan dana pembinaan. “Kehidupan atlet patut diperhatikan,” paparnya.
Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Kota Depok Herry Suprianto mengatakan, pembangunan GOR di Kota Depok hanya mimpi. Namun, semua itu kembali ke pemerintah yang akan merealisasikannya. “Kami juga berharap GOR bisa segera dibangun di Kota Depok,” katanya.
Ia melanjutkan, GOR juga akan berguna bagi atlet untuk menggelar latihan. “Artinya para atlet bisa berlatihan dengan leluasa,” tukasnya.(jpn/sal/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY