SHARE

METROPOLITAN.ID | CIBINONG – Tercapainya target Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) Pasar Tohaga pada 2015 sebesar 100,3 persen, membuat perusahaan pelat merah itu dapat bernapas lega.
Kegembiraan tersebut pun dilampiaskan dalam bentuk Family Gathering Keluarga Besar PD Pasar Tohaga di Happyland Cibalung, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, akhir pekan lalu.
Direktur Utama PD Pasar Tohaga Eko Romli menjelaskan, perusahaan berhasil mencapai target. Hal itu berbuntut pada penyerahan deviden pada Pemkab Bogor sebesar 55 persen keuntungan operasional.
”Sekitar Rp570 juta di tahun ini untuk pemkab. Kebahagiaan ini kami bagi dengan karyawan lewat acara Family Gathering,” paparnya.
Sebanyak 450 keluarga besar PD Pasar Tohaga berkumpul dan bergembira mengikuti acara tahunan PD Pasar Tohaga tersebut. Bahkan, ratusan doorprize menarik telah disiapkan untuk keluarga besar PD Pasar Tohaga.
“Semoga Family Gathering ini bisa lebih memotivasi kerja karyawan pada 2016 ini. Mari lepaskan beban kerja sebentar. Setelah itu, mulai berjuang lagi untuk pencapaian target 2016,” harapnya.
Sementara itu, Humas PD Pasar Tohaga Isni Jayanti mengatakan, Family Gathering ini merupakan acara tahunan PD Pasar Tohaga. ”Tahun ini memang agak berbeda. Semua peserta nampak antusias dan lebih meriah karena doorprize yang dibagikan kepada karyawan begitu banyak,” paparnya. (ald/dik/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY