News, Sport and Lifestyle

Pekerjaan Rumah Pemerintah Masih Numpuk

METROPOLITAN.ID – Menutup tahun anggaran 2015, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor masih menyimpan setumpuk Pekerjaan Rumah (PR). Perbaikan infrastruktur, pendidikan serta kesehatan menjadi PR yang harus segera dituntaskan. Itulah yang menjadi tolok ukur untuk mencapai kabupaten termaju di Indonesia. Tahun Baru 2016 pun menjadi momen dalam mengkaji serta mengevaluasi capaian
pelayanan 2015.
“Selamat datang 2016. Mari kita songsong dengan semangat bersama,” ujar Bupati Bogor Nurhayanti saat pergantian di pelataran parkir timur Stadion Pakansari, Cibinong.
Sepuluh menit menuju pergantian tahun, petinggi Kabupaten Bogor seperti ketua DPRD, wakil ketua DPRD, dandim 0621/Suryakancana serta sekretaris daerah satu per satu menapaki anak tangga menuju panggung. Sedangkan di depan panggung masyarakat sudah menyemut menunggu detik-detik pergantian tahun. “Tahun Baru 2016 dapat dijadikan momen evaluasi 2015,” katanya.
Pada 2016 ini, orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu bertekad meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan serta infrastruktur agar Kabupaten Bogor bisa menjadi Kabupaten Termaju di tanah air. Ia pun mengajak semua pihak bersama-sama menyambut 2016 dengan semangat tinggi demi kemajuan Kabupaten Bogor. “Mari kita songsong 2016 dengan semangat bersama,” jelasnya.
Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada unsur legislatif, kepala daerah provinsi, kabupaten/kota dengan unsur Muspida atau Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Bogor yang selama ini telah bekerja keras membangun Kabupaten Bogor. “Terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bersama membangun Kabupaten Bogor,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengimbau masyarakat lebih mempererat tali silaturahmi dengan Pemkab Bogor. “Masyarakat jangan sungkan untuk mempererat silaturahmi antarwarga,” pungkas pria yang kerap disapa Jaro Ade itu.(rez/b/dik/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *