SHARE

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Pembangunan bukan hanya membuat indah kota. Pembangunan juga bukan hanya sekadar menambah bersih kota, tetapi pembangunan harus dirasakan warga yang tidak tinggal di tengah kota. Hal itu ditegaskan Walikota Bogor Bima Arya sesaat sebelum meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kampung Palasari, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, kemarin.
Kota Bogor, kata Bima, walaupun letaknya dekat dengan ibukota tapi masih banyak sarana dan prasarana yang dibutuhkan warga untuk dibangun lebih baik lagi. Bima mengatakan, pemerintah memberikan bantuan untuk sepuluh rumah warga dan juga anggaran untuk memperbaiki sarana lingkungan yang mudah-mudahan bisa bermanfaat semaksimal mungkin untuk warga. ”Semoga dengan bantuan ini tak ada lagi rumah warga yang bocor, warga bisa hidup lebih nyaman dan berkualitas serta dapat bermimpi yang indah-indah,” harapnya.
Bima meminta agar ke depan kawasan itu ditata lebih bersih dan pengelolaan lingkungannya lebih tertib. Kepada LPM dan TKSK, Bima berharap untuk memastikan pembangunan sepuluh RTLH dan sarana lingkungan di lokasi ini berjalan baik dan lancar, sesuai dengan targetnya, sesuai dengan harapannya dan dirasakan manfaatnya oleh warga. Terakhir, Bima berjanji ketika semua pembangunan sudah selesai dilaksanakan akan kembali lagi hadir di tempat ini untuk melihat hasilnya dan bersilaturahmi dengan warga. (*/ram)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY