News, Sport and Lifestyle

Pembuktian Zidane

METROPOLITAN.ID – Pertandingan jornada 19 La Liga mempertemukan Real Madrid melawan Deportivo La Coruna. Pertandingan ini akan digelar di Santiago Bernabeu dinihari nanti. Dari sisi teknis, laga ini sebenarnya tidak terlalu istimewa. Madrid seharusnya bisa meraih kemenangan tanpa banyak kesulitan karena keunggulan teknis serta tampil di depan pendukung sendiri.

Tapi tentu saja laga ini akan menjadi pusat perhatian karena merupakan pertandingan pertama Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Madrid. Laga ini adalah ujian awal Zidane yang masih banyak diragukan kemampuannya.
Berita bagusnya bagi Zidane, semua pemain Los Blancos siap tanding. Tak ada cedera yang mem­bayangi. Hanya Mateo Kovacic yang bakal absen karena harus men­jalani hukuman akibat kartu merah yang didapatnya dalam laga melawan Valencia.
Sergio Ramos sebenarnya berlatih terpisah dari rekan-rekannya sepanjang pekan ini. Namun ia diperkirakan akan cukup fit untuk bisa tampil kala menjamu Depor. Hal yang sama juga dialami Dani Carvajal yang mulai pulih cedera.
Hal berbeda dialami Victor Sanchez, pelatih Deportivo. Celso Borgesdan Fabricio sudah dipastikan absen karena cedera. Fede Cartabia,Alejandro Arribas dan Cani juga belum sepenuhnya bugar.
Di lini pertahanan, Alberto Lopo mungkin akan ditempatkan untuk melengkapi backfour Depor. Di sayap kiri, satu tempat akan menjadi rebutan Luis Alberto dan Luisinho. (bn/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *