SHARE

METROPOLITAN.ID – Sejumlah 131 yatim piatu dan jompo akan mendapatkan santunan dari Pemerintah Desa (Pemdes) Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (17/1).
Niat yang mulia ini akan dilakukan Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Pondokaso Landeuh Suhendi Cahyana, Sekretaris Desa (Sekdes) Ato Nurwanto serta Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat (Kasi Kesra) Deni Hamdani beserta staf dan reng-rengannya.
Menurut Kepala Desa (Kades) Suhendi Cahyana, pemberian santunan ini wujud dari kepedulian jajarannya kepada mereka yang membutuhkan. “Kita sebagai manusia harus mampu berbagi dan membantu walau nilainya belum seberapa,” ucapnya.
Selain itu, ia berharap kegiatan ini mendapat dukungan pengusaha atau orang dermawan yang ikut serta menyisihkan hartanya untuk warga tidak mampu. “Bagi pihak yang mau berbagi, partisipasinya sangat dinanti,” pungkasnya.
Sementara itu, Kasi Kesra Deni Hamdani menuturkan, bagi yang jompo kemungkinan akan diantarkan langsung ke rumah masing-masing. “Semoga acara ini  bisa berjalan baik dan lancar,” pungkasnya. (ade/hep/sal/run/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY