SHARE

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Ibu rumah tangga yang ada di Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, rutin mengadakan pengajian bulanan. Kegiatan tersebut dilakukan setiap Minggu akhir bulan di aula Kantor Desa Cibalung.
Sebagai ketua penggerak pengajian, Lilis Tarwiah mengatakan, pengajian yang dilakukan setiap pagi itu untuk menambah wawasan dan memperdalam ilmu keagamaan. “Pengajian diadakan di kantor desa, karena memang jamaah berkumpul untuk satu desa,” katanya kepada Metropolitan, kemarin.
Menurut Lilis, pengajian tersebut untuk menjalin tali silaturahmi antarwarga Desa Cibalung. Selain itu, pengajian juga dapat meningkatkan ketakwaan kepada Sang Pencipta. “Saya harap para jamaah bisa mengambil sisi positifnya,” ujarnya.
Ia juga berharap agenda yang sudah berjalan turun-temurun itu terus berjalan demi menjaga dan melestarikan budaya Islam.
“Insya Allah, hal yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. Semoga kegiatan ini bisa diwariskan kepada generasi penerus nanti,” pungkasnya. (ano/b/suf/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY