News, Sport and Lifestyle

Penikmat Tyas Mirasih Dibongkar

METROPOLITAN.ID – Model seksi Anggita Sari kembali buka-bukaan soal Tyas Mirasih yang belakangan terlibat perseteruan dengannya. Kali ini Anggita bahkan lebih ’nyaring’ bersuara.
Tak hanya menyebut Tyas aktif meminta job kepada sang muncikari Robby Abbas, Anggita juga menyebut Tyas meminta pekerjaan sampingan kepada dirinya. ”Tyas juga pernah minta job sama aku,” kata Anggita dalam acara ’Rumpi: No Secret’, kemarin.
Bintang film ’YouTubers’ itu memang tak pernah buka suara secara langsung ketika namanya terseret di kasus Robby yang terbongkar pada Mei 2015 lalu. Tyas menanggapi Anggita hanya lewat kata-kata sindiran via media sosial. ”Saya tahu rahasia, tahu dia,” imbuh Anggita.
Sebelumnya Robby mengungkapkan, Tyas menjadi salah satu anak asuhnya. Tapi Tyas sudah menegaskan dirinya tak terlibat dalam kasus prostitusi artis.
Anggita mengaku tidak takut disebut membuka aib Tyas. Bagi Anggita, semua yang di­sam­paikan berdasarkan fakta yang jelas dengan didukung bukti yang ada.  ”Aku ada buktinya. Kalau pencemaran nama baik, saya bicara nggak ada buktinya, saya ada buktinya,” aku Anggita.
Saat disinggung soal dipolisikan oleh Tyas, Anggita pun tak takut. Ia justru seperti menantang Tyas untuk berhadapan dengannya. ”Kalau saling tuntut. Saya tahu kok orang yang pernah sama Tyas. Mereka mau kok jadi saksi,” imbuhnya.
Seperti diketahui, kasus prostitusi artis belakangan semakin panas seiring perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih. Model seksi yang memiliki tato itu juga menyebut tahu siapa saja klien Tyas selama bekerja ’sampingan’ dengan Robby.(de/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *