News, Sport and Lifestyle

Perempuan Cantik Tewas Usai Minum Kopi di Grand Indonesia

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – Pengunjung West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, digegerkan peristiwa tewasnya seorang perempuan bernama Wayan Mirna L Salimin (27). Ia tewas usai meminum kopi yang dipesan temannya sendiri di Restoran Olivier.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, peristiwa itu terjadi saat teman korban yakni Siska memesan tiga gelas kopi khas Vietnam di restoran itu.

“Korban dan temannya datang tidak bersamaan, yang datang duluan Siska dan pesan minuman. Pesan tiga jenis minuman (kopi) dan langsung bayar, kemudian datang dua orang lagi yakni korban dan Hani,” kata Suyatno, Jumat (8/1/2016).

Tidak lama, ketiganya duduk restoran tersebut, korban yang memiliki paras menarik ini bersama temannya sempat bersenda gurau. Namun tiba-tiba, Wayan langsung tergeletak terjatuh dari mejanya karena kejang-kejang. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Melihat kejadian itu, teman -temannya panik, bahkan sempat menjadi pusat perhatian para pengunjung restoran tersebut,” ucapnya.

Namun saat polisi datang ke lokasi, kedua teman korban, Hani dan Siska, sudah membawa korban ke Rumah Sakit Abdi Waluyo untuk dilakukan pemeriksaan, selang beberapa saat, keluarga korban membawa anaknya ke Rumah Sakit Dharmais.

“Dugaan sementara belum diketahui, karena korban langsung dibawa ke Rumah Duka di Darmais Jakarta oleh keluarga,” tuturnya.

Kini pihak kepolisian menyita barang bukti berupa cairan yang diambil dari lambung korban, gelas yang dipakai, serta cairan Vietnam kopi yang diminum korban, guna dilakukan pemeriksaan. “Keluarga tidak mau divisum. Jadi, belum bisa diketahui penyebabnya,” tutupnya.(OKZN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *