SHARE

METROPOLITAN.ID | DEPOK – Untuk menarik minat baca pelajar dan mahasiswa pada khususnya, gedung Perpustakaan Kota Depok mulai dirubah. Menurut rencana, gedung tersebut seperti ruang diskusi, akan di desain dengan gaya interior yang modern dan futuristik, nantinya suasana diskusi menjadi hidup. “Konsep desainnya yang unik, layaknya di dalam pesawat canggih dengan perpaduan material yang memberi kesan modern serta lighting yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan jenis penerangannya, sehingga bisa memberikan suasana tertentu bagi pemakainya,” kata Heridianto sebagai desainer ruang itu kepada Metropolitan, akhir pekan lalu.
Menurutnya, ruangan tersebut juga akan dilengkapi dengan TV flat LCD yang akan memberikan informasi seputar perkembangan Kota Depok dan dua unit komputer jenis All in One yang dapat dipakai untuk akses internet cepat, sehingga akan lebih memberikan manfaat bagi pengunjung.
Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Depok Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, kelengkapan fasilitas itu sebagai salah satu komitmen Pemerintah Kota Depok untuk meningkatkan pelayanan publik. “Ini dilakukan secara bertahap dan juga merupakan komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk senantiasa meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik. Semoga fasilitas dan sarana penunjang bagi para pelajar dan mahasiswa di Kota Depok, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” harapnya. (gie/tur/ar/ram/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY