SHARE

METROPOLITAN.ID – Memasuki hari keempat, Turnamen Futsal Ikatan Mahasiswa Bogor Bandung Raya (Ikmabo BR) Cup 2016 semakin memperlihatkan tontonan sengit. Pasalnya, sepuluh tim sekolah yang beradu skil di lapangan Indoor B GOR Padjajaran Bogor itu menunjukkan permainan terbaiknya demi merebut Piala Walikota Bogor.
Panitia IKMABO Cup 2016 M Najib  Khoironsyah mengatakan, pertandingan pembuka kemarin manampilkan pertandingan SKM PGRI 1 Cibinong melawan SMK Bina Mandiri. Dalam pertandingan itu, SMK PGRI 1 Cibinong berhasil menumbangkan asa para pemain lawan dengan skor tanpa balas 7-0. “Kedua tim bermain tidak imbang, terbukti dari gol tanpa balas yang diciptakan para pemain SMKN PGRI 1 Cibinong,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.
Pada pertandingan kedua antara SMK Dasa Semesta melawan SMK Bina Bangsa Sejahtera (BBS), penonton disuguhkan permainan yang sangat menarik. Sebab, kedua tim ingin menunjukkan kekuatannya masing-masing. Namun, SMK Dasa Semesta harus mengakui kekalahan dengan skor tipis 6-7. “Haerudin dan kawan-kawan harus tunduk di menit-menit akhir, tapi kami akui permainan mereka sangat bagus,” terangnya lagi.
Enam tim yang ikut tampil dalam pertandingan kemarin itu, kata dia, juga menampilkan permainan yang tidak kalah serunya. Seperti SMA BBS melawan SMK Budiniah yang berakhir dengan skor 2-1 dan SMAN 1 Cibungbulang dengan MAN 2 Kota Bogor yang mempersembahkan skor 7-1. “Pertandingan terakhir diisi SMAN 1 Dramaga melawan SMK Wiyata Mandala. SMK 1 Dramaga unggul dengan skor telak 11-3, mereka juga berhak atas juara Group A,” pungkasnya. (ano/b/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY