SHARE

METROPOLITAN.ID – Puluhan pasangan Anak Baru Gede (ABG) bukan suami-istri terjaring dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polsek Limo, Polresta Depok, kemarin. Mereka tak berkutik ketika tertangkap basah sedang bermesum ria di kamar hotel.
Dari razia yang digelar di sejumlah hotel dan wisma kelas melati di kawasan Cinere dan Limo itu, petugas mendapati sepuluh pasang muda-mudi yang terbukti bukan pasangan suami-istri. Mereka kedapatan tengah berduaan di dalam kamar dengan pakaian minim. ”Betul,  kami telah mengamankan sepuluh pasangan bukan suami-istri, di antaranya ada yang sedang mabuk berat,” kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Dwiyono, kemarin.
Mirisnya lagi, tambah Dwiyono, dari salah satu kamar yang digerebek, petugas menemukan seorang gadis remaja sedang bersama dua pria tanpa busana. Diduga kuat, gadis berparas cantik itu sedang  berpesta seks.
”Dilihat dari norma agama, perbuatan  asusila ini tentu tidak boleh dibiarkan. Apalagi Kota Depok menyandang Kota Agamis yang jauh dari peredaran minuman keras dan narkoba. Untuk itu, saya imbau jajaran polsek lebih meningkatkan razia ke lokasi tempat hiburan maupun penginapan,” bebernya. (vn/sal/run/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY