News, Sport and Lifestyle

Petugas Pemadam Kebakaran Selamatkan Anak Terjebak di Cerobong Asap

METROPOLITAN.ID | PHOENIX – Petugas pemadam kebakaran Phoenix, Arizona, Amerika Serikat (AS), menyelamatkan anak 13 tahun yang terjebak dalam cerobong asap. Sang anak terperosok sedang bermain dengan teman-temannya di atap rumah saat orang tuanya sedang tidak ada.
Petugas pemadam kebakaran, Kapten Ardell Deliz, menjelaskan salah satu teman anak tersebut lalu meminta bantuan dengan menelepon orang tua dan petugas pemadam kebakaran. Tak lama, petugas datang dan mengulurkan tali untuk dililitkan ke salah satu tangan si anak.Menurut Deliz, anak itu jatuh sekitar lima kaki dari mulut cerobong. Tidak ada luka serius, hanya terdapat luka goresan kecil dan memar.

“Dia terlihat senang setelah keluar dari cerobong itu,” kata Deliz.
Ia mengatakan, peristiwa ini merupakan kejadian yang ketiga kalinya di Phoenix. Dua kejadian sebelumnya bahkan melibatkan dua orang dewasa yang terkunci dari luar rumah mereka dan mencoba masuk ke dalam melalui cerobong asap.”Orang harus berhati-hati pada cerobong asap atau lubang tanah, tempat itu bukan tempat untuk bermain-main,” tambahnya.(REPUBLIKA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *