News, Sport and Lifestyle

Pokwan DPRD Kabupaten Bogor Muker di Banten

METROPOLITAN.ID – Kelompok wartawan DPRD Kabupaten Bogor berkomitmen mendukung ekskutif dan legislatif dalam mewujudkan visi Kabupaten Bogor termaju. Hal tersebut menjadi salah satu kesepakatan musyawarah kerja (Muker), yang diselenggarakan di Kampoeng Nelayan, Tanjung Lesung Banten, Sabtu (9/1)
Ketua Pokwan DPRD Kabupaten, Aldi Supriyadi mengatakan, untuk mencapai visi dan misi tersebut, pemerintah dan DPRD harus menelurkan kebijakan yang searah dengan yang ingin dicapai. “Sudah tentu harus berpihak pada kepentingan masyarakat,” ujarnya.
Selain kebijakan, Aldi juga meminta pemerintah memanfaatkan event-event penting yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bogor. “September kita jadi tuan rumah PON XIX. ini merupakan momen penting bagi pemerintah memberikan citra positif tentang Kabupaten Bogor,” kata dia.
Pekan olahraga yang akan menyedot banyak tamu dari daerah se-Indonesia itu, sambungnya menjadi momentum untuk mengenalkan ke khas-an Kabupaten Bogor, dari mulai objek wisata, kuliner dan kebudayaan Bogor. “Jangan sampai olahraga hanya dipandang olahraga semata. Banyak manfaat lain yang harus dicapai,” katanya
Dalam kesempatan tersebut, Aldi juga meminta anggota Pokwan memberikan kontribusi dengan pemberitaan yang konstruktif. “Pokwan tidak akan mengintervensi media, tetapi saya yakin kita punya visi yang sama, menulis, memberitakan untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini,” pungkasnya. (*/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *