SHARE

METROPOLITAN.ID | TANGSEL – Tim Reskrim Kepolisian Sektor Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kembali meringkus terduga pelaku pemerasan terhadap perusahaan penyalur tenaga kerja PT Citra Kartini Mandiri (CKM) di Jalan Kucica 16, Blok JF18, Nomor 17, Bintaro Sektor 9, Kelurahan Pondokpucung, Kecamatan Pondok Aren.
Informasi yang dihimpun, pelaku berinisial AR itu ditangkap jajaran Polsek Pondok Aren di kediamannya, Jalan Batu Ampar III, RT 06/02, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (16/1). “Pelaku sampai di sini (Polsek Pondok Aren) pukul 18:00 WIB,” kata seorang sumber di kepolisian.
Pantauan di lokasi, pelaku AR malam itu masih menjalani pemeriksaan di Ruang Reskrim Polsek Pondok Aren. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait peran pria yang diperkirakan berusia 45 tahun itu.
Sedangkan perwakilan PT CKM, Ardi, menduga AR berada di balik kasus pemerasan yang dilakukan komplotan tersebut. “Kami menduga dia (AR, red) berada di balik layar. Dia tak pernah datang ke perusahaan tempat kami bekerja,” katanya.
Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap oknum wartawan berinisial RS dan oknum Asosiasi Tenaga Kerja berinisial BP. Mereka ditangkap atas laporan PT CKM dengan kasus pemerasan. (dra/ded/ram/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY