SHARE

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – Kiki (22), bandar narkoba jenis ganja berhasil diamankan Polsek Cilandak Minggu, 24 Januari 2016 sekira pukul 19.30 WIB, di rumahnya, Jalan Mandor Salim, Kembangan, Jakarta Barat.

Kapolsek Cilandak Kompol Safe’i mengatakan, pihaknya berhasil mendapatkan barang bukti ganja seberat 44,30 gram yang disimpan oleh pelaku di dalam sebuah lemari pakaian. Barang haram itu oleh pelaku akan dipasok ke wilayah DKI Jakarta.

“Penangkapan Kiki adalah hasil pengembangan kita grebek di rumahnya dan berhasil kita dapatkan narkoba jenis Ganja seberat 44,30 gram, dibungkus kertas koran di dalam lemari” ujar Safe’i dalam keterangan resminya, di Jakarta.

Saat penggrebekan berlangsung, pelaku awalnya membantah sebagai pengedar narkoba. Namun saat diperiksa, Polisi berhasil menemukan barang bukti yang selanjutnya langsung dibawa ke Mapolsek Cilandak.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan ketua RW setempat, dan ternyata ditemukan barang bukti, kita amankan pelaku untuk dikembangkan lebih lanjut,” jelasnya.

Atas perbuatannya, pelaku diancam pasal 132 Ayat 1 jo 111 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkoba dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(news.okezone.com)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY