SHARE

METROPOLITAN.ID | Jakarta – Kepala Kepolisian Resor Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Rudy Heryanto memastikan bahwa tidak ada ancaman bom di Pos Polisi Palmerah namun pengamanan tetap dilakukan.

“Pospol Palmerah masuk Polres Jakarta Pusat namun karena saya merasa punya tanggung jawab maka saya cek. Tidak benar ada penembakan dan pengeboman di sini,” katanya di depan Pos Polisi Palmerah, Jakarta, Kamis.

Rudy mengatakan dia mendapat informasi bahwa pelaku pengeboman di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, melarikan diri ke wilayah Palmerah karena itu dia mengecek kebenaran informasi tersebut.

Selain itu dia mengatakan bahwa wilayah Jakarta Barat sudah Siaga 1 dan kepolisian sudah menyiapkan penyekatan untuk mengamankan wilayah tersebut.

“Wilayah Jakarta Barat Siaga I, kami sudah menyiapkan penyekatan karena kemungkinan pelaku lari ke wilayah sini termasuk Jakarta Barat,” ujarnya.

Dia mengatakan aparat Kepolisian di wilayahnya sudah diperintahkan untuk memperketat pengamanan dan petugas diminta melindungi masyarakat.(ANT)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY