News, Sport and Lifestyle

Pria Misterius Ditemukan Tewas Tertabrak Kereta

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Seorang pria paruh baya terkapar tak bernyawa di sisi perlintasan Kereta Api Listrik (KRL) di Jalan Haur Jaya, RT 05/07, Kelurahan Kebonpedes, Kecamatan Tanahsareal, kemarin. Di tubuhnya terdapat sekujur luka. Bahkan bagian lengan kanannya terputus dan kepala bagian belakangnya mengalami luka cukup parah. Korban yang tak diketahui identitasnya itu diduga tertabrak kereta yang sedang melintas.
Informasi yang dihimpun, korban pertama ditemukan seorang warga saat sedang melintas di jalan setapak samping PT Goodyear sekitar pukul 07:00 WIB. Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa. “Berdasarkan informasi warga, korban ditemukan pagi dan sudah meninggal,” kata Camat Tanahsareal, Taufik.
Menurut keterangan warga, korban merupakan seorang tunawisma yang biasa terlihat di sekitar lokasi kejadian. Korban ditemukan hanya mengenakan celana dalam warna putih dengan kemeja tangan pendek warna biru muda. “Korban diperkirakan berusia 40 tahun dan tertabrak kereta commuter line dari arah Bogor menuju Jakarta,” terangnya.
Akibat temuan tersebut, banyak warga yang datang ke lokasi karena ingin melihat lebih jelas. Ketika petugas datang, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Makorwil Polres Bogor Kota untuk dilakukan visum. (fin/b/ram/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *