News, Sport and Lifestyle

Pucuk Pimpinan Desa Babakan Berganti

METROPOLITAN.ID | CISEENG – Guna tetap berjalannya pelayanan pemerintah desa serta sesuai Undang-Undang, Camat Ciseeng Edi Muslihat, mewakili Bupati Bogor, melantik Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa (Kades) Babakan, Kecamatan Ciseeng, Suharsono yang merupakan Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Kecamatan Ciseeng.
“Serah terima jabatan kades Babakan ini, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Bogor nomor 141.1/578/Kep/Per-UU/2015 tentang pemberhentian empat Kades se-Kabupaten Bogor yang habis masa jabatannya, termasuk Kades Babakan.“ Ujar Camat Ciseeng Edi Muslihat kepada Metropolitan, Kemarin.
Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya dan memberikan penghargaan kepada Effendi yang enam tahun terakhir telah berbakti membangun Desa Babakan.
Sementara itu, mantan kades Babakan Effendi mengaku, apa yang dilakukannya selama menjabat kades Babakan adalah bagian dari berbaktinya putra daerah dalam beribadah. “Semoga apa yang sudah saya lakukan selama menjabat bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Babakan,“ ujarnya.
Seperti diketahui, masa jabatan kades Babakan, Kecamatan Ciseeng yang dijabat oleh Effendi sejak 2009-2015 telah berakhir sejak 22 Desember 2015 lalu. Serah terima ini dihadiri Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Ciseeng dan kades yang ada di kecamatan tersebut yang berlangsung di Aula Kecamatan Ciseeng. (sir/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *