SHARE

METROPOLITAN.ID | CIGOMBONG – Serah terima jabatan kepala SDN 5 Ciadeg, di Kampung Ciadeg, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, mengadakan serah terima jabatan dari kepala sekolah lama Sugiran kepada Yoyon Hoerul.
“Sebagai kepala sekolah (kepsek) yang baru, saya memohon kepada seluruh masyarkat sekolah untuk membantu agar proses belajar mengajar bisa berlangsung secara baik,” ujar Yoyon kepada Metropolitan, kemarin.
Menurutnya, jabatan adalah sebuah amanah yang diberikan Tuhan kepada setiap manusia. “Saya berharap agar seluruh pengajar bisa bekerja sama dalam membangun siswa yang berkarakter,” paparnya.
Sementara itu, Ketua Komite Sekolah SDN 5 Ciadeg Ade Mulyana, mengucapkan selamat kepada kepsek yang baru. Dirinya juga berharap akan ada kemajuan dalam dunia pendidikan di sekolah tersebut. “Jika sekolah ini semakin ditingkatkan mutu pendidikannnya, saya yakin tingkat prestasi murid akan terus bertambah,” paparnya.
Ia meminta, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor segera merehabilitasi gedung sekolah lantaran banyak yang sudah rusak. “Ada empat gedung sekolah yang rusak parah lantaran sudah lima tahun belum diperbaiki,” singkatnya. (her/yok/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY