SHARE

METROPOLITAN.ID – Sepertinya keinginan penggemar tinju untuk melihat pertarungan Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr pupus sudah. Pacquiao secara resmi mengatakan, pertarungan kontra Timothy Bradley pada 9 April 2016 akan menjadi yang terakhir.

Petinju dengan julukan Pacman itu mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk pension, ia ingin lebih fokus ke karir politik yang sudah digelutinya sejak 2007. “Saya pensiun dari dunia tinju untuk konsentrasi ke politik. Pertarungan melawan Timothy Bradley akan menjadi pertarungan terakhir bagi saya,” kata Pacquiao, kemarin.
Sempat diberitakan bahwa Pacquiao masih menyimpan ambisi untuk melakukan rematch dengan Mayweather. Bahkan, petinju asal Filipina itu sempat dikabarkan rela menunda pensiun demi mewujudkan pertarungan akbar itu, namun ia mengklarifikasi berita yang beredar.
“Saya tak pernah mengatakan hal seperti itu, tak ada orang yang mewawancarai saya soal hal tersebut. Saya akan pensiun setelah 9 April,” tegas petinju berusia 37 tahun tersebut. (bn/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY