SHARE

METROPOLITAN.ID – Cynthiara Alona sepertinya kurang beruntung dalam urusan percintaan. Beberapa kali artis seksi ini menjalin hubungan serius dengan seorang pria, namun semua berujung pada perpisahan. Terakhir, Alona kembali harus menerima kenyataan putus dari sang kekasih yang berprofesi sebagai polisi.
Yang menyakitkan, Alona mengungkapkan, sang kekasih beberapa kali ketahuan selingkuh. ”Aku baru putus dari polisi. Beberapa kali diselingkuhi, tapi aku mencoba move on. Mungkin belum jodoh,” ujar Alona.
Meski sakit hati putus dari sang kekasih, bintang film Diperkosa Setan ini tak mau larut dalam kesedihan. ”Aku mencoba move on, mungkin memang belum jodoh,” tutur artis kelahiran 7 Juli 1985 tersebut.
Sebelum putus dari seorang anggota polisi, Alona diketahui berulang kali gagal membina hubungan dengan beberapa pria. Meski sempat dilamar pria bernama Guntur Triyoga pada 1 Mei 2011, hubungan tersebut kandas. Alona juga pernah membina hubungan dengan seorang pengusaha namun kembali kandas karena sang kekasih diduga selingkuh.
Dengan si polisi, Alona sempat memiliki harapan tinggi. Ia bahkan rela tak mau bermain dalam film yang mengharuskannya mengumbar aurat. Hal itu rela dilakukan Alona karena ia akan menjadi Ibu Bhayangkari. ”Karena saya mau jadi Bhayangkari. Jadi biar orang tahu, ’oh ternyata ini calon istrinya ya’. Terus bukan dengan imej boomseks lagi,” kata Alona. (lip/feb/wan)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY