SHARE

METROPOLITAN.ID – Radar Bogor mendapat juara dalam Jawa Pos Grup Awards. Koran ini memboyong dua emas dan satu perunggu dari empat kategori penghargaan Jawa Pos Awards yang diselenggarakan secara meriah di Hotel Fairmount Jakarta, kemarin.
Radar Bogor mendapatkan dua emas dari kategori tulisan terbaik dan infografis. Sedangkan perunggu diperoleh Radar Bogor dari kategori offer all design.
Pada kategori tulisan terbaik, perak diperoleh Malut Pos dengan judul tulisan Kapal Puluhan Miliar Mubajir dan perunggu Sumatera Ekspres dengan judul tulisan Hitungan Singkat Jadi Miliarder.
Sedangkan perak untuk kategori infografis direbut Kaltim Post dan perunggu Radar Tegal. Sedangkan kategori Over All Design emas diperoleh Harian Fajar, perak oleh Kaltim Post, dan perunggu Radar Bogor.
Sementara itu kategori foto jurnalistik, emas dimenangkan Rakyat Sulsel. Sedangkan perak Malut Pos dan perunggu Radar Cirebon. Pemimpin Redaksi Radar Bogor Nihrawati AS menerima langsung piala penghargaan yang diserahkan Direktur Jawa Pos Leak.
Jawa Pos Grup Awards juga memberikan beragam penghargaan pada 10 walikota dan bupati di Indonesia, atlet berprestasi, selebritis, dan tokoh-tokoh kreatif di Indonesia.(ps)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY