News, Sport and Lifestyle

RW Terlama Masa Jabatannya Dikasih Batu Akik

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengucapkan selamat bertugas kepada 45 ketua RT dan 10 ketua RW periode 2016-2019 se-Kelurahan Kebonkalapa, Kecamatan Bogor Tengah yang dilantik secara serentak di aula kantor kelurahan, Kamis (31/12) lalu.
Menurut Usmar, ketua RT dan RW adalah pelayan masyarakat terdepan yang langsung berinteraksi dengan warganya. “Berbagai permasalahan yang terjadi di tengah warga, tentunya menjadi tugas ketua RT dan RW untuk menyelesaikannya. Oleh karena itu, kami menyampaikan apresiasi kepada ketua RT dan RW yang dilantik hari ini,” katanya. “Mudah-mudahan, amal baik bapak-bapak semua mendapat balasan dari Allah SWT,” tandasnya.
Lurah Kebonkalapa Nana Sumarna yang melantik jajaran RT dan RW di wilayahnya selain mengucapkan selamat kepada para ketua RW dan RT baru, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah mengabdikan dirinya untuk membantu pemerintah.
Sebagai tanda terima kasih, pada kesempatan itu pun Lurah Kebonkalapa memberikan cinderamata kepada ketua RW terlama yang kembali dipilih yakni Usman. Cinderamata tersebut berupa batu akik yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Usmar Hariman.
Usai pelantikan, Usmar bersama Sekretaris Camat Bogor Tengah Sahib Khan dan Lurah Kebonkalapa menyalami ketua RT dan RW terpilih seraya mengucapkan selamat. (*/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *