Saya Sudah nggak Terima Nafkah Lahir Batin

by -5 views

Bertemu Stuart, Risty Tagor Cuek

METROPOLITAN.ID – Pasangan Risty Tagor dan Stuart Collim akhirnya bertemu dalam sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, kemarin. Keduanya hadir tepat waktu di ruang persidangan.
Risty terlihat mengenakan busana serba hitam, sementara Stuart memakai kemeja batik. Melihat keberadaan Risty, Stuart segera menghampiri istrinya itu. Stuart pun mencoba menyalami Risty. Tapi sayang, ibu dua anak itu hanya merespons dengan gaya Islami. Padahal sesuai peraturan agama, keduanya masih sah sebagai suami-istri.
Tak mendapat respons baik, Stuart berusaha menegur Risty dalam ruang sidang. Lagi-lagi Risty hanya memberi senyum tanpa membalas pertanyaan suaminya itu. ”Hai Ty apa kabar,” kata Stuart sambil melempar senyuman untuk Risty Tagor yang dibalas hanya dengan senyuman Risty.
Risty nampaknya sudah tidak menganggap Stuart sebagai suaminya lagi. Menurut Risty, wajar jika hal itu dilakukan. Sebab secara agama, Risty menganggap Stuart bukan suaminya lagi.  ”Kalau secara agama kan sudah nggak suami-istri. Selama tiga bulan, saya sudah nggak terima nafkah lahir batin dari Stu. Kalau dari hukum negara memang masih (suami-istri),” ujar Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Meski demikian, Risty mengaku sudah lama menolak nafkah dari Stuart. Mantan istri Rifky Balwel itu memilih membesarkan buah hatinya tanpa campur tangan Stuart. ”Saya juga nggak minta nafkah sama Stu. Alhamdulillah, ibu saya masih punya rezeki dan saya juga masih ada,” imbuhnya.
Seperti diketahui, Risty memutuskan menggugat cerai Stuart Collin lantaran tak kuat dengan perilaku kasar sang suami. Menurut Risty, suaminya mulai berani melakukan tindakan kasar kepada buah hatinya bersama Rifky Balweel, Arsen.(ok/er/py)

Loading...