SHARE

Kisah Sukses Siti Nurhaela Bisnis Properti (HABIS)

METROPOLITAN.ID – Menekuni usaha yang disenangi membuat Siti Nurhaela tak pernah merasakan duka. Meski beberapa masalah sempat menghinggapi, namun ibu dua anak itu menghadapinya dengan tenang. Sehingga segala masalah bisa dilalui dengan baik.
Siti Nurhaela mengatakan, usahanya dengan bisnis properti yang ia jalankan itu mampu menafkahi banyak orang, tak hanya keluarga saja. “Saat ini ada 34 karyawan yang bekerja dengan saya yang semuanya sudah saya anggap seperti keluarga sendiri,” kata wanita yang akrab disapa Sonny itu kepada Metropolitan.
Selain membuat rumah, ibu dari Esavika Haelanike Andriani dan M Faisal Andrian itu juga merenovasi rumah. Untuk renovasi rumah ia lebih banyak mengarahkan pelanggannya agar hasil rumah yang direnovasi bisa sesuai dan memuaskan. Biaya yang dibanderol untuk renovasi secara total berkisar Rp100 juta hingga Rp400 juta yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan rumah.
Sonny pun berprinsip seorang istri harus juga mampu menghasilkan uang sendiri dan jangan hanya menggantungkan diri kepada suami. Ia akan terus menjalankan usahanya menjadi lebih maju tanpa meninggalkan tugas dan kewajiban seorang istri dan ibu. “Saya ingin hidup layak dengan keringat sendiri dan bisa saling berbagi dengan sesama,” katanya. (fla/c/er/wan)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY