SHARE

METROPOLITAN.ID – Adnan Januzaj akan kembali masuk dalam daftar pemain Manchester United (MU) di Januari ini. Dia pulang lebih cepat ke Old Trafford setelah menjalani periode peminjaman yang tak sukses bersama Borussia Dortmund.
Dikutip dari Guardian, Januzaj diharapkan sudah berada di Kota Manchester pekan ini, tapi dia belum akan masuk dalam skuat The Red Devils saat menghadapi Sheffield United di ajang Piala FA, Minggu (10/1) nanti.
Januzaj yang kini berusia 20 tahun itu, dipinjamkan ke Dortmund pada musim panas lalu oleh Louis van Gaal dengan harapan mendapat jam main yang lebih banyak. Tapi di Signal Iduna Park, kontribusinya ternyata sangat terbatas karena di Bundesliga cuma bermain enam kali dengan koleksi dua assist. Gelandang asal Belgia itu lebih sering diturunkan di Liga Europa.
Dengan kondisi seperti itu, ia akhirnya diputuskan untuk dibawa pulang ke Old Trafford di bursa transfer musim dingin ini. Padahal, kontrak peminjamannya oleh Dortmund berdurasi satu musim.
Ia jadi salah satu langganan masuk skuat utama MU saat David Moyes masih menjadi manajer. Dalam beberapa kesempatan, dia menunjukkan penampilan menjanjikan yang mengantar ‘Setan Merah’ meraih kemenangan-kemenangan. (de/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY