News, Sport and Lifestyle

Selamat Berlatih di Espanyol Evan Dimas

METROPOLITAN.ID – Evan Dimas memutuskan untuk menerima tawaran berlatih bersama Espanyol B selama lima bulan. Butuh beberapa waktu bagi Evan memantapkan hatinya menjatuhkan pilihannya tersebut.
Tawaran itu datang langsung dari Chief Executive Officer (CEO) Nine Sport Arif Putra Wicaksono. Arif jugalah yang mengantarkan Evan melakukan trial bersama UE Llagostera di Spanyol pada Agustus silam.
Namun, jika di Llagostera hanya menjalani trial, eks timnas U-19, kini mendapatkan tawaran latihan dalam waktu lima bulan. Selama latihan di sana, Evan akan menjalani program khusus.
”Iya, saya sudah ambil keputusan itu,” singkat Evan kepada wartawan.
Evan mengaku, tawaran tersebut sudah ada ketika dia tampil bersama Surabaya United di Piala Presiden, namun Evan mengambil keputusannya baru-baru ini.
Jika mampu menunjukkan penampilan terbaiknya, bukan tak mungkin Evan akan dilirik Espanyol B untuk kemudian mendapatkan kontrak. Bersama Espanyol B, Evan rencananya akan mengikuti latihan fisik dan taktik.
Meski tak banyak, Espanyol pernah punya beberapa pemain dari Asia, di antaranya adalah Shunsuke Nakamura dan Akinori Nishizawa yang sama-sama dari Jepang. (de/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *