News, Sport and Lifestyle

Selesai Dibangun, Taman Heulang Tunggu Diresmikan

METROPOLITAN.ID | TANAH SAREAL – Penataan Taman Heulang di RW 03, Kelurahan/Kecamatan Tanahsareal dengan anggaran miliaran rupiah, sudah selesai dilaksanakan pihak ketiga dan rencananya akan diresmikan penggunaannya oleh Walikota Bogor Bima Arya.
Selain penataan lapangan, rencananya di sekitar Taman Heulang akan dilakukan penataan Pedagang Kali Lima (PKL) agar terlihat rapi dan nyaman bagi para pengunjung yang datang ke lapangan tersebut. ”Jika memang di sekitar Taman Heulang akan ada penataan PKL, kami minta kepada dinas terkait untuk mendahulukan PKL yang berada di wilayah RW 03,” kata tokoh pemuda RW 03, Syarief M Noor kepada Metropolitan, kemarin.
Lebih lanjut Syarief mengatakan, walaupun selama pe­ngerjaan penataan Taman Heulang tak pernah dilibatkan, bukan berarti pihaknya masa bodoh dengan pengerjaan lapangan tersebut. Karena menurut dia, alangkah bijaksana jika dinas terkait dalam penataan PKL lebih mengutamakan warga setempat. ”Dengan lebih mengutamakan warga setempat berarti Pemkot Bogor telah memperdayakan ekonomi kecil,” jelasnya.
Menurut Syarief M Noor, setelah warga setempat mendapat porsi pada penataan PKL, untuk selanjutnya diberikan kepada warga di luar lingkungan RW 03, Kelurahan Tanahsareal. ”Kami meminta kepada pihak terkait dalam penataan PKL ini untuk melibatkan warga agar ke depannya berjalan lancar dan aman,” tegas Syarief M Noor seraya menambahkan, Pemkot Bogor harus berhati-hati dalam penataan PKL. Karena ini menyangkut kebutuhan orang banyak, terutama masalah perut. (ar/tur/ram/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *