News, Sport and Lifestyle

Senang Membuat Orang Lain Jadi Cantik

Erin Si Dokter Cantik Pemilik Bisnis Kecantikan (HABIS)

METROPOLITAN.ID – Selama berkecimpung di dunia kecantikan, Erin Yolanda selalu optimis sekali pun ada masalah atau kendala yang dihadapi. Sebab, semua dilakukan dokter yang hobi traveling ini dengan enjoy dan penuh semangat. Mengingat lebih banyak pula kebahagiaan yang didapat dengan bergelut di bidang kecantikan.
Erin menceritakan, dirinya pernah punya pasien yang pada awalnya tak percaya diri dengan banyaknya jerawat di wajahnya. Lalu berkonsultasi dengannya agar bisa kembali memiliki wajah cantik.
Si pasien lalu melakukan perawatan dan alhasil sukses. Bahkan si pasien terpilih menjadi pemenang kontes pemilihan model. “Senang bisa bantu orang jadi cantik dan saya berharapnya klinik bisa lebih berkembang dengan kepuasan pasien yang maksimal,” kata ibu satu anak itu kepada Metropolitan.
Dokter kelahiran 22 Agustus 1983 itu mengaku tidak takut dengan adanya persaingan di dunia bisnis, terutama skin care. Erin menganggap persaingan akan membuatnya lebih kreatif untuk terus berinovasi. Tanpa persaingan sebuah usaha malah tidak bisa dibilang sukses karena sulit menilai apakah usaha itu bagus atau tidak. (fla/c/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *