SHARE

METROPOLITAN.ID –  Seorang balita Rifai Aufar Maherzein (3) tewas setelah terserempet Kereta Api, sekitar pukul 11.00 Wib, Selasa (5/1). Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rel Kereta Api, Jalan Swadaya Raya, Kel Wijaya Kusuma, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

“Saat itu, korban sedang bermain dengan kedua temannya di TKP (rel KA),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, Selas (5/1). Saat sedang asik main dengan teman-temannya, ternyata kereta api lewat. Pada saat kereta datang, kedua teman korban menghindar berjalan ke pinggir, sedangkan korban masih duduk di rel.

Naas untuk korban, meskipun sempat melihat ternyata dia tidak sempat menghindari Kereta Api. Korban pun tersenggol Kereta Api, yang membuatnya menderita luka di kepala bagian belakang.

Kemudian ayah korban Lismano (42) yang mengetahui anaknya terserempet KA, segera melarikannya ke Rumah Sakit (RS) Sumber Waras. Namun sayang, meskipun telah dibawa ke rumah sakit, korban tidak tertolong.  Dari keterangan Lismano, memang sang anak sangat agresif, karena sering bermain ke jalur KA.(rp)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY