SHARE

METROPOLITAN.ID – Maria Sharapova mundur dari turnamen Brisbane International karena mengalami cedera ringan dan tidak mau ambil risiko menjelang Australia Terbuka.
Sharapova sebenarnya tampil di Brisbane International sebagai juara bertahan, yang tahun lalu ia menjuarainya dengan mengalahkan Ana Ivanovic.
Akan tetapi, Sharapova memutuskan untuk tidak mempertahankan gelar tersebut. Ia mundur dari Brisbane International setelah lengan bagian bawahnya cedera dalam sebuah latihan.
“Saya mendapat cedera di bagian forearm dalam latihan dua hari lalu, dan saya harus mengambil tindakan pencegahan dengan cara mundur mengingat Australia Terbuka akan segera dimulai,” katanya seperti dikutip Eurosport.
“Brisbane adalah ajang yang amat special, terutama sebagai juara bertahan. Saya menantikan untuk bisa bertemu dengan para penggemar saya tahun depan,” lanjutnya.
Sharapova peraih lima titel grand slam, kini akan memulihkan kondisinya sebelum Australia Terbuka mulai bergulir pada 18 Januari mendatang. (de/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY