SHARE

METROPOLITAN.ID – Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) besutan Toyota, yakni All New Fortuner, siap meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Kehadiran mobil ini sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen SUV dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation (TMC).
”Kami pastikan peluncuran All New Fortuner akan dilakukan bulan ini agar pelanggan bisa segera merasakan perfoma sebuah kendaraan sport utility dalam konsep Leading the World,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui, kemarin. Toyota pun mengklaim Fortuner memiliki tampilan dan performa baru yang didukung teknologi mesin dan fitur yang canggih.
”All New Fortuner akan hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan ke tingkat kepuasan yang lebih tinggi di pasar atau segmen SUV,” ujarnya. Fukui juga menyatakan, All New Fortuner akan menggunakan basis platform Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV) yang juga sukses diterapkan pada All New Hilux dan All Kijang Innova yang lebih dulu diluncurkan.
Selain memiliki tampilan luar terbaru yang menggabungkan unsur stylish and cool, teknologi mesin juga tergolong anyar, yakni mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin.(one/feb/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY