News, Sport and Lifestyle

Siapa Mau Ronaldinho?

METROPOLITAN.ID – Ronaldinho hingga saat ini belum punya klub lagi sejak berpisah dengan Fluminense. Mantan bintang Timnas Brasil itu diyakini masih bisa berkarir hingga empat tahun lagi. Ronaldinho dan Fluminense sepakat berpisah pada September lalu. Dia meninggalkan klub lokal Brasil itu meski baru tampil pada sembilan pertandingan. Sejak saat itu, pemain terbaik dunia dua kali tersebut menganggur.
Ronaldinho yang sekarang berumur 35 tahun, kabarnya dilirik beberapa klub Liga Australia. Eks pemain Paris Saint-Germain, Barcelona dan AC Milan itu juga diklaim menarik minat sejumlah klub Inggris. Klaim itu diungkapkan oleh kakak sekaligus agen Ronaldinho, Roberto de Assis Moreira.
”Saya menerima lebih dari satu panggilan telepon dari Inggris. Adik saya adalah seorang petarung yang selalu ingin menang. Itulah yang tidak disadari orang-orang tentang dia,” ujar Roberto.
Menurutnya, Ronaldinho masih ingin bermain, dia tak pernah mengalami cedera serius dan badannya pun dalam kondisi sempurna.
”Saya pikir dia masih bisa main tiga atau empat tahun lagi, mungkin lebih. Ini bukan soal uang, dia cuma ingin main maka saat itulah dia merasa paling bahagia,” katanya. (de/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *