News, Sport and Lifestyle

Siapa Pengganti Mayweather Jr?

METROPOLITAN.ID – Juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr sepertinya tidak menunjukkan niat untuk kembali berkarier dalam arena, setelah memutuskan pensiun usai mengalahkan Andre Berto pada 12 Oktober 2015. Pensiunnya Mayweather menjadi tanda tanya besar bagi penggemar untuk mengetahui sosok yang akan menggantikan mantan petinju berusia 38 tahun itu di kemudian hari.
Banyak spekulasi menyatakan tinju dunia akan kehilangan klimaksnya tanpa kehadiran Mayweather. Alasan tersebut lantaran The Pretty Boy merupakan petarung terbaik yang belum pernah terkalahkan hingga saat ini.
Beredar kabar, banyak petinju baru yang dikabarkan dapat mengikuti jejak karier Mayweather. Salah satu petinju itu adalah Gennady Golovkin yang berhasil mengalahkan Canelo Alvarez atau juara kelas berat Deontay Wilder yang kemampuannya mirip dengan Mayweather.
Meski memiliki banyak nama petinju berbakat, dalam dunia tinju fenomena seperti itu akan sulit diramalkan untuk masa depan. Meski mereka memiliki kemiripan yang sangat tipis dengan Mayweather. (ok/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *