News, Sport and Lifestyle

SMAN 1 Dramaga Imbangi SMA BBS

METROPOLITAN.ID – Turnamen Futsal Ikatan Mahasiswa Bogor – Bandung Raya (Ikmabo BR) Cup memasuki pertandingan di hari kedua. Digelar di GOR Pajajaran Kota Bogor pada pembukaan pertandingan kemarin, antara SMAN 1 Dramaga melawan SMA Bina Bangsa Sejahtera (BBS) menjadi yang paling menyedot perhatian. Pasalnya, pertandingan tersebut berakhir sama kuat dengan skor 3-3 untuk kedua tim.
Ketua Pelaksana Ikmabo-BR Cup Fairuz mengatakan, pertandingan di hari kedua lebih ramai dengan para supporter yang mencapai tiga ratus lebih. Banyaknya supporter yang datang tetap membuat gelaran pertama Ikmabo-BR ini berjalan lancar dan aman. “Kami yakin hari ini supporter bisa lebih ramai,” ujarnya kepada Metropolitan.
Sementara itu, salah satu peserta dari SMK PGRI 1 Cibinong Muhammad Ardi Salli mengatakan, sekolahnya baru pertama kali ikut bertanding di Kota Bogor. Hal ini memotivasi dirinya dan kawan-kawan untuk bisa merangsek ke delapan besar. “Kami inginnya menang tapi bisa masuk delapan besar juga sudah senang,” pungkasnya. (fla/b/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *