SHARE

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Sepertinya Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Bogor, memiliki atlet Taekwondo putri terbaiknya. Mereka adalah Rexcelliony Denata Syafirani, kelas X IPS 3 yang berhasil meraih juara satu Poomsae Individual dan Clara Khaerunnissa, kelas X IPS 2 yang meraih juara satu kelas Kyourugi Under 49 kg Putri serta mendapatkan predikat atlet Teakwondo Putri terbaik pada kejuaraan Taekwondo Walikota Cup di Bogor, belum lama ini.
”Benar, sekolah kami memiliki dua atlet Taekwondo putri terbaik sehingga menjadi suatu kebanggaan bagi kami. Belum lama ini, mereka juga dinilai atlet terbaik dalam kejuaraan Taekwondo Piala Walikota Cup,” ujar Kepala SMAN 2 Kota Bogor Surya Setiamulyana kepada Metropolitan, kemarin.
Untuk itu, Surya mengajak para siswa maupun atlet lainnya agar dapat mengikuti jejak kedua atlet berprestasi tersebut. ”Mudah-mudahan, para pelatih tidak bosan-bosannya melatih atlet yang telah mengharumkan nama SMAN 2 tersebut. Mau tidak mau, prestasi ini harus terus ditingkatkan dengan cara latihan dan pembinaan yang baik,” imbuhnya. (tur/ar/feb/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY