SHARE

METROPOLITAN.ID – Di dunia smartphone, Sony memang sudah terkenal dengan kualitasnya. Bahkan, pada produk terbarunya ini Sony berhasil menjadi pioneer dalam menciptakan smartphone berlayar 4K (Ultra HD) yaitu Sony tipe Xperia Z5 Premium. Seperti yang terlihat di Global Teleshop Plaza Jambu Dua, kemarin.
Frontliner Global Teleshop Lutfya mengatakan, berbekal layar 5.5 inchi beresolusi Ultra HD (2160×3840 pixel) dan kerapatan pixel mencapai 806 ppi, Sony Xperia Z5 Premium akan memanjakan penggunanya dengan kualitas gambar terbaik. Memiliki warna tajam dan gambar super detail, di mana teknologi layar pada TV diterapkan sebagai layar Sony Xperia Z5 Premium.
“Sony juga menambahkan teknologi X-Reality untuk meningkatkan ketajaman dan kontras layar agar setiap warna terlihat lebih hidup dan realistis,” ujar Lutfya, kemarin. Dari segi desain, tambah Lutfya, tampilan Sony Xperia Z5 Premium ini sangat elegan dan keren dengan balutan warna chrome, hitam dan gold.
Teknologi lain yang disematkan smartphone ini yakni sudah bersertifikat IP68 antidebu maupun air hingga kedalaman 1,5 meter dalam jangka waktu 30 menit. Sedangkan dapur pacu Sony Xperia Z5 Premium ini dibekali processor 2,5Ghz, RAM 3Gb, Android Lolipop dan tentunya kecanggihan kamera belakang Sony yang mencampai 23Mp dan kamera depan 5,1Mp “Harganya Rp9.999.000 dengan bonus JBL Speaker Spark,” pungkasnya.(fla/b/er/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY